Manfaat Rebusan Air Daun Sirih

Manfaat Rebusan Air Daun Sirih – Semua orang pasti mengenal yang namanya daun sirih, daun sirih yang terkenal kaya akan manfaat untuk kesehatan, sejak zaman dulu daun sirih ini sudah di gunakan oleh nenek dan juga kakek untuk kegiatan menyirih atau mengunyah daun sirih, karena hal itu bermanfaat sekali untuk kesehatan, dan yang paling utama itu pada kesehatan tubuh. dan pada dasarnya bukan Cuma nenek saja yang suka mengkonsumsi daun sirih, tapi para kaum muda dan orang orang dewasa juga sangat suka untuk mengkonsumsi daun sirih untuk di kunyah.

Daun Sirih itu memang kaya akan manfaat yang sangat bagus untuk kesehatan tubuh, cara untuk mengkonsusi daun sirih sangat beraneka ragam, pertama ada yang langsung bisa di kunyah dan ada juga yang merebus daunnya lalu di minum airnya, sesuai kesukaan mereka.

daun

Manfaat Rebusan Air Daun Sirih

Manfaat Rebusan Air Daun Sirih untuk kesehatan yaitu:

  1. Mengobati dan menyembuhkan penyakit asma

Apakah keluarga anda memiliki riwayat penyakit asma? pada dasarnya penyakit asma itu sangat mengganggu sekali, meskipun penyakit asma ini bukan penyakit yang terbilang kronis, seperti halnya penyakit diabetes, dan juga penyakit jantung, Penyakit Asma ini dapat menimbulkan dampak yang sangat mengganggu kegiatan anda sehari hari misalnya yaitu :

  1. Mengalami gejala sesak nafas
  2. Sulit untuk melakukan kerja berat dengan jangka waktu yang cukup lama
  3. Nafas terasa lebih pendek

untuk anda yang memiliki gejala dan pernah merasakan penyakit asma, dan bisa menggunakan daun sirih, dan yang paling utamanya itu air rebusan daun sirih, karena air rebusan daun sirih ini memiliki manfaat untuk membantu anda dala mengatasi tanda tanda timbulnya penyakit asma.

cara untuk membuat ramuan daun sirih untuk mengatasi tanda tanda penyakit asma

  1. Siapkan 4 sampai 5 lembar daun sirih
  2. Lalu rebus daun sirih dengan air sebanyak 2 gelas sampai mendidih dan tunggu sampai airnya itu Cuma tersisa Cuma 1 gelas saja
  3. Dan minum air rebusan itu dengan teratur , sekitar 2 sampai 3 kali dalam satu hari, dan baik sekali untuk di konsumsi dalam mengatasi penyakit asma.
  1. Mengobati dan menyembuhkan radang tenggorokan

Radang Tenggorokan itu nyaris sama dengan penyakit asma, meskipun bukan penyakit yang kronis, tapi radang tenggorokan ini mempunyai tanda tanda yang sangat mengganggu kegiatan sekali, untuk mengatasi hal tersebut bisa dengan cara merebus daun sirih, minum air rebusan daun sirih ini cuma dapat di minum pada saat anda merasakan sakit pada tenggorokan saja, air rebusan daun sirih bisa membuat tenggorokan adna adi lega dan menghilankan tanda tanda dari gejala sakit tenggorokan misalnya seperti :

  • Suara anda terasa lebih serak
  • Batuk batuk
  • Rasa perih ketika menelan makanann
  • Sulit sekali untuk berbicara
  1. Mengobati sakit dan iritasi di bagian mata

Manfaat rebusan daun sirih ini dapat membantu anda dalam mengobati iritasi di bagian mata dan untuk meredakan rasa sakit. Mata itu termasuk salah satu bagian organ tubuh yang sangat penting sekali dan mudah sekali terserang gangguan. Penyebab dari gangguan tersebut karena pada dasarnya mata itu sering terbuka, dan banyak allergen dan polutan yang bisa mengakibatkan iritasi pada mata, jadi bisa membuat mata terasa gatal, berwarna merah, dan terasa sakit.

Pada saat terjadi iritasi pada mtasa, dan obat tetes untuk mengatasi hal tersebut yaitu dengan menggunakan air rebusan daun sirih untuk membantu anda dalam menghilangkan iritasi pada mata.

Cara untuk membuat ramuan daun sirih untuk mata yaitu :

  • Siapkan 1 sampai 2 lembar daun sirih
  • Rebus menggunakan daun sirih sampai mendidih ½ dan 1 gelas air
  • Diamkan sampai airnya dingin dan sudah tidak terasa panas
  • Dan baru bisa anda teteskan air rebusan daun sirih, dan bisa juga dengan menggunakan air rebusan daun sirih untuk melakukan pengompresan pada mata
  1. Dapat membantu anda dalam melancarkan menstruasi

Untuk kaum wanita yang sering kali mengalami yang namanya permasalahan apda menstruasi, apalagi tidak suka mengkonsusi jamu jamu yang bisa membantu anda dalam melancarkan haid, sebaik coba dengan mengkonsumsi air rebusan daun sirih, karena air rebusan daun sirih ini sudah terbukti dapat membantu anda dalam melencarkan haid

Cara untuk membuat air rebusan daun sirih yaitu :

  • Siapkan 3 sampai 5 lembar daun sirih
  • Dan rebus daun sirih tersebut sampai mendidih
  • Dan tungggu sampai tidak terlalu panas, dan kemudian minum selama masa menstruasi
  1. Membantu anda dalam menghilangkan bau mulut

Manfaat dari daun sirih untuk membantu anda dalam menghilangkan bau mulut, kadang bau mulu itu itu timbul setelah kita mengkonsumsi makanan, dan hal ini pastinya sangat mengganggu. Dan oleh sebab itu cara untuk mengatasi bau mulut dengan mengkonsumsi air rebusan daun sirih untuk menghilangkan bau mulut.

Cara untuk menghilangkan bau mulut dengan daun sirih yaitu :

Ambil daun sirih sebanyak 3 sampai 4 lembar

Dan rebus daun sirih sampai mendidih

Dan tunggu sampai air rebusan daun sirih dingin

Dan bisa anda gunakan untuk berkumur air rebusan daun sirih, dan yang paling utama itu setelah anda makan dan setelah sikat gigi

 Manfaat Rebusan Air Daun Sirih

garis

Cara Pemesanan Daun sirih

Daun Sirih Tradisional, Herbal dan Alami Untuk Membantu Memelihara Kesehatan Organ Kewanitaan, Meredakan Batuk, Mengatasi Keputihan, Mengatasi Haid Yang Tidak Teratur & Penyakit Lainnya

Daun Sirih Herbal, Daun Sirih Alami, Daun Sirih Tradisional

Harga 1 Botol Kapsul Daun Sirih isi 80 Kapsul = Rp.115.000,-/botol

Paket HEMAT Setiap Beli 3 GRATIS 1 Total Rp.460.000 Jadi Rp.345.000

(Dapat 4 Botol dan Hemat Rp.115.000)

cara-pemesanan-cepat

Cara Pemesanan Cepat Daun Sirih:

SMS ke 0878-8856-6863, tuliskan : Pesan Kapsul Daun Sirih, Jumlah Botol yang dipesan atau Beli Paket Hemat 3botol gratis 1botol, Nama Anda dan Alamat Kirim Lengkap


=====================================

>>> Kapsul Daun Sirih Untuk Membantu Memelihara Kesehatan Organ Kewanitaan, Meredakan Batuk, Mengatasi Keputihan, Mengatasi Haid Yang Tidak Teratur & Penyakit Lainnya, Klik Detail Disini!
=====================================


This entry was posted in Daun Sirih and tagged , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *