Daun Sirih Untuk Pengobatan

Daun Sirih Untuk Pengobatan–   Siapa sih yang tidak mengenal dengan daun sirih bahkan dari dahulu nenek moyang di indonesia sangat terkait dengan budaya nyirih karena sirih sendiri memiliki banyak jenis ada sirih merah, hijau dan hitam masing masing memiliki manfaat yang berbeda serupa namun tidak sama, sirih sudah sejak jaman dahulu di percaya dengan leluhur kita untuk di jadikan sebagai pengobatan alternatif yang bisa di gunakan sebagai jenis penyakit.

Daun Sirih Untuk Pengobatan

Daun Sirih Untuk Pengobatan

Daun sirih juga bisa di gunakan untuk di kunyah bersama kapur dan pinang, sirih dapat menguatkan tulang dan sirih merupakan bagian tubuh yang dapat menutupi keduanya sehingga tercipta air liur berwarna merah yang bisa di katakan sebagai darah, maka banyak sekali nenek moyang menyirih untuk membantu menjaga kesehatan pada tubuh agar tidak mudah terkena penyakit.

Dalam medis jika anda mengunyah daun sirih mak dapat di kaitkan dengan penyakit kanker mulut serta pembentukan squamous cell carcinoma yang dapat memiliki sifat malignan maka itu para leluhur juga sering menggunakan sebagai tanaman obat yang berkhasiat dalam menyembuhkan banyak penyakit karena kegiatan pengobatan dari daun sirih menjadikan warisan yang tidak ternilai harganya.

Dalam kandungan daun sirih bisa mengobati berbagai macam penyakit dan keluhan yang mungkin anda bingung dalam menggunakan tanaman herbal apa saja dalam mengobati keluhan tersebut maka daun sirih ini mampu membuat pengobatan untuk kesehatan dan kecantikan karena daun sirih juga memiliki banyak manfaat yang terdapat di dalam daun sirih.

Di samping itu efek positif jika anda menggunakan daun sirih untuk pengobatan bisa menahan pendarahan, bisa menghilangkan bau badan, mempercepat proses penyembuhan luka di salah satu bagian tubuh dan bisa mengatasi masalah pada sistem pencernaan, daun sirih juga bisa mengobati mimisan dan masih banyak lagi manfaat di dalam daun sirih karena daun sirih sering di pakai sebagai pengobatan secara herbal dan alami.

Kegunaan dalam daun sirih dalam kehidupan sangat banyak karena daun sirih ikut berkontribusi kan dalam menjaga kesehatan tubuh dan mencegah nya drai berbagai macam penyakit yang akan datang pada tubuh anda, maka daun sirih di kenal sebagai pengobatan paling ampuh di bandingkan dengan yang lainnya karena sudah dari dahulu daun sirih di gunakan sebagai pengobatan yang sangat ampuh dan manjur.

Manfaat Daun Sirih

Manfaat Daun Sirih

Manfaat Daun Sirih Untuk Pengobatan Dan Cara Pemakaian Daun Sirih Untuk Pengobatan:

  1. Dapat mengatasi batuk berdahak dan mencegah batuk

Dalam batuk setiap orang pasti pernah mengalaminya namun jika batuk tidak dapat di hilangkan dengan obat maka gunakan lah daun sirih agar dapat menghilangkan atau pun meredakan batuk yang dapat mengganggu aktivitas sehari hari.

Cara pemakaian daun sirih untuk pengobatan batuk:

–          Ambillah segenggam daun sirih yang masih segara

–          Cuci semua daun sirih

–          Rebuslah dalam 2 gelas air

–          Tambahkan jahe yang sudah di potong agar memberikan rasa sedikit pedas

–          Tunggu hingga air tersisa satu gelas

–          Minumlah satu haru sekali

  1. Dapat mengobati sariawan

Sariawan sering terjadi karena kurangnya vitamin C pada kulit sehingga sekitar bibir dengan mudah dalam mengalami sariawan dan tidak enak dalam memiliki sariawan karena makan apapun tidak enak di rasanya sariawan dapat diobati dengan daun sirih secara cepat dan efektif.

Cara pemakaian daun sirih untuk pengobatan sariawan:

–          Sediakan 3 lembar daun sirih

–          Cuci sampai bersih  dan rebus hingga layu

–          Lumatkan hasil rebusan daun sirih

–          Setelah itu tempel pada bagian yang sariawan

–          Lakukan terus sampai sariawan sembuh total

  1. Dapat menghilangkan jerawat

Jerawat dapat tumbuh di mana saja karena kotornya kulit akibat debu sehingga menimbulkan jerawat pada wajah sehingga dapat mengurangi rasa percaya diri jerawat memiliki banyak jenis jerawat yang di perolehnya semuanya tergantung dengan pori pori pada wajah anda.

Cara pemakaian daun sirih untuk pengobatan jerawat:

–          Siapkan daun sirih secukupnya

–          Cuci lah daun sirih sampai bersih

–          Tumbuk hingga halus

–          Lalu seduh ke dalam satu gelas air panas

–          Aduk tunggu airnya menjadi hangat

–          Basuh lah ke muka

–          Lakukan terus sehari 2 kali sampai jerawat hilang

  1. Dapat mengobati keputihan

Keputihan sering terjadi pada wanita dengan berbagai macam faktor yang dapat menyebabkan keputihan sehingga tidak terkontrolnya keputihan yang keluar dan keputihan yang berlebihan dapat menimbulkan bau tidak sedap pada bagian organ V anda.

Cara pemakaian daun sirih untuk pengobatan keputihan:

–          Ambil lah daun sirih 10 yang masih segar

–          Cuci lah daun sirih

–          Rebus ke dalam dua setengan liter air matang

–          Tunggu sampai mendidih dan biarkan suhu menjadi hangat

–          Gunakan air untuk membersihkan daerah kewanitaan secara berkala

  1. Dapat mengobati bau ketiak

Bau ketika karena faktor beberapa macam faktor yang dapat menghasilkan bau badan, bau badan tidak baik untuk kesehatan tubuh karena mengandung bakteri dan virus di daerah ketiak, dan dapat mengurangi rasa percaya diri.

Cara pemakaian daun sirih untuk pengobatan bau ketiak:

–          Sediakan 30 lembar daun sirih

–          Tuangkan air secukupnya

–          Rebus sampai mendidih

–          Tambahkan air dingin atau bisa menunggu hingga  air tidak terlalu panas

–          Gunakan air nya untuk mandi

–          Basukan kedua kulit ketiak secara berulang berulang

–          Lakukan lah secara berulang sampai bau ketiak hilang

Itu lah semua manfaat di dalam daun sirih untuk pengobatan karena semua keluhan dapat di atasi dengan adanya manfaat di dalam daun sirih untuk pengobatan, jadi anda tidak usah susah payah dalam mengobati berbagai macam keluhan dalam memakai produk yang dapat membahayakan kesehatan tubuh.

garis

Cara Pemesanan Daun sirih

Daun Sirih Tradisional, Herbal dan Alami Untuk Membantu Memelihara Kesehatan Organ Kewanitaan, Meredakan Batuk, Mengatasi Keputihan, Mengatasi Haid Yang Tidak Teratur & Penyakit Lainnya

Daun Sirih Herbal, Daun Sirih Alami, Daun Sirih Tradisional

Harga 1 Botol Kapsul Daun Sirih isi 80 Kapsul = Rp.115.000,-/botol

Paket HEMAT Setiap Beli 3 GRATIS 1 Total Rp.460.000 Jadi Rp.345.000

(Dapat 4 Botol dan Hemat Rp.115.000)

cara-pemesanan-cepat

Cara Pemesanan Cepat Daun Sirih:

SMS ke 0878-8856-6863, tuliskan : Pesan Kapsul Daun Sirih, Jumlah Botol yang dipesan atau Beli Paket Hemat 3botol gratis 1botol, Nama Anda dan Alamat Kirim Lengkap

Daun Sirih Untuk Pengobatan


=====================================

>>> Kapsul Daun Sirih Untuk Membantu Memelihara Kesehatan Organ Kewanitaan, Meredakan Batuk, Mengatasi Keputihan, Mengatasi Haid Yang Tidak Teratur & Penyakit Lainnya, Klik Detail Disini!
=====================================


This entry was posted in Daun Sirih and tagged , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *