Daun Sirih Untuk Kesehatan Tubuh

Daun Sirih Untuk Kesehatan Tubuh – Sirih adalah salah satu tanaman alami yang banyak tumbuh di negara indonesia. dan daun sirih ini sudah sangat tidak asing lagi di dengar karena sejak zaman dulu dan hingga sekarang sudah banyak orang yang mengenal dan menggunakan daun sirih ini untuk berbagai macam keperluan. Pohon dari bentuk daun sirih ini merambat dan mempunyai daun yang bentuknya itu mirip seperti hati.

Daun Sirih Untuk Kesehatan Tubuh adalah salah satu tanaman obat yang  banyak tumbuh di pekarangan rumah, hal ini di sebab kan  daun sirih ini sangat mudah sekali untuk di tanaman atau di budidayakan. Cara menanam daun sirih ini sangat mudah sekali cukup dengan memotong bagian batang dari daun sirih yang ada di akarnya lalu tanaman ini di tanaman secara langsung.

Tanaman ini sering kali di manfaatkan oleh orang banyak untuk di jadikan sebagai tanaman hias yang berada di depan rumah, hal ini di sebabkan karena bentuk dari tanaman daun sirih ini sangat indah sekali jadi banyak orang yang memilih untuk membudidayakan nya. dan ternyata daun sirih ini salah satu tanaman yanyg banyak akan manfaat yang sangat banyak sekali, terutama itu pada bagian daun nya.

Daun Sirih Untuk Kesehatan Tubuh ini memiliki  beberapa jenis tanaman tapi yang di kenal penduduk indonesia sekarang Cuma dua, dan itu adalah daun sirih merah dan daun sirih hijau. Daun sirih ini sering di gunakan untuk di jadikan sebagai bahan obat alami pada zaman dulu dan sudah terbukti sangat ampuh sekali, tapi karena banyak masyarakat yang kurang memahami tentang hal ini maka daun sirih ini di gunakn untuk sebagai hiasan saja.

sirih-bersifat-anti-jamur-dan-anti-bakteri

Daun Sirih Untuk Kesehatan Tubuh

Manfaat yang ada di dalam Daun Sirih Untuk Kesehatan Tubuh adalah :

  1. Daun sirih obat untuk sakit gigi

Cara untuk mengkonsumsinya itu sangat mudah sekali, cukup dengan mengunyah daun sirih mentah mentah. Pada dasarnya rasa daun sirih ini memang pedas dan aroma nya itu juga tidak dapat di hilangkan dari mulu sehingga banyak orang yang tidak ingin menggunakan cara daun sirih yang satu ini. lalu supaya bisa mendapatkan akan manfaat ini, banyak orang yang merubah cara ini dengan merebus daun nya terlebih dahulu lalu menggunakan air rebusan dari dan sirih untuk di jadikan sebagai obat kumur.

Dengan cara yang kedua itu mereka bisa mengobati sakit gigi yang di deritanya tanpa harus membuat nafas mereka berbau sirih nantinya, namun bukan Cuma dapat mengobati sakit gigi saja, tapi daun sirih ini dapat mengobati sariawan dan mengatasi bau mulut yang sering kali di alami oleh semua orang.

  1. Daun sirih dapat mengobati keputihan

Daun Sirih Untuk Kesehatan Tubuh memiliki kandungan anti biotik yang sangat alami dan memiliki kemampuan untuk menghancurkan bakteri yang bisa menyebabkan terjadinya penyakit ini, cara mengolah daun sirih ini sangat mudah sekali cukup dengan merebus daun sirih nya saja, lalu tunggu sampai mendidih kalau sudah mendidih anda dingin kan terlebih dahulu, lalu air rebusan nya itu anda gunakan untuk pengganti air ketika sedang cebok. Namun anda jangan lupa melakukan teknik cebok yag benar, yaitu dari arah depan ke belakang.

  1. Daun sirih dapat mengobati mimisan

Daun Sirih Untuk Kesehatan Tubuh memiliki kemampuan untuk membantu anda dalam mencegah terjadinya pendarahan yang kecil misalnya itu seperti mimisan. Cara untuk mengolah daun sirih ini sangat mudah sekali cukup dengan membuat daun sirih yang sedikit memar dengan melakukan cara di pukul pukul dan menggulung dan di masukkan ke dalam lubang hidung.

Kemudian tunggu sampai mimisan nya itu berhenti dan tidak mengalir lagi keluar. Bukan Cuma bisa menghambat terjadinya pendarah kecil saja, tapi daun sirih memiliki kemampuan untuk di jadikan sebagai obat luka bakar. Dan daun sirih ini bisa anda jadikan sebagai pertolongan pertama pada luka bakar, cara nya itu sangat mudah sekali, cukup dengan memanaskan daun sirih saja supaya layu lalu anda letakkan di atas bagian luka nya.

  1. Daun sirih dapat mencegah terjadinya penyakit jantung

Penyakit jantung adalah salah satu  penyakit yang terkenal sangat menakutkan karena apabila seseorang yang menderitanya itu bisa mengalami kematian. Oleh karena itu penyakit jantung harus di cegah sejak dini. Dan untuk mencegah terjadinya penyakit jantung nda bsia mengkonsumsi air rebusan dari daun sirih, daun sirih ini memiliki kandungan vitamin dan kandungan zat besi yang tinggi. Dan cara mengolahnya pun juga sangat mudah sekali, cukup dengan merebus daun sirih dengan air secukupnya, lalu air rebusan nya itu di dinginkan, dan kalau sudah dingin daun sirih ini bisa anda minum.

Bukan Cuma untuk mencegah terjadinya penyakit jantung saja, tapi daun sirih ini juga dapat meredakan panas atau pun demam, cara untuk mengkonsumsinya itu sangat mudah cukup dengan mengkonsumsi air godokan dari daun sirih pada saat anda merasakan sakit panas atau pun demam dan kalau panas nya sudah reda anda bisa hentikan ramuan air daun sirih itu.

Daun Sirih Untuk Kesehatan Tubuh

garis

Cara Pemesanan Daun sirih

Daun Sirih Tradisional, Herbal dan Alami Untuk Membantu Memelihara Kesehatan Organ Kewanitaan, Meredakan Batuk, Mengatasi Keputihan, Mengatasi Haid Yang Tidak Teratur & Penyakit Lainnya

Daun Sirih Herbal, Daun Sirih Alami, Daun Sirih Tradisional

Harga 1 Botol Kapsul Daun Sirih isi 80 Kapsul = Rp.115.000,-/botol

Paket HEMAT Setiap Beli 3 GRATIS 1 Total Rp.460.000 Jadi Rp.345.000

(Dapat 4 Botol dan Hemat Rp.115.000)

cara-pemesanan-cepat

Cara Pemesanan Cepat Daun Sirih:

SMS ke 0878-8856-6863, tuliskan : Pesan Kapsul Daun Sirih, Jumlah Botol yang dipesan atau Beli Paket Hemat 3botol gratis 1botol, Nama Anda dan Alamat Kirim Lengkap

Daun Sirih


=====================================

>>> Kapsul Daun Sirih Untuk Membantu Memelihara Kesehatan Organ Kewanitaan, Meredakan Batuk, Mengatasi Keputihan, Mengatasi Haid Yang Tidak Teratur & Penyakit Lainnya, Klik Detail Disini!
=====================================


This entry was posted in Daun Sirih and tagged , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *