Daun Sirih ( Suruh / Sedah / Seureuh )

Daun Sirih ( Suruh / Sedah / Seureuh ) –  Dengan adanya jenis daun sirih yang memang menjadikan sebagai salah satu jenis tanaman yang menghasilkan berbagai macam jenis manfaat untuk membantu mengobati dan mengatasi berbagai macam jenis keluhan pada kesehatan tubuh, sehingga dengan adanya jenis manfaat yang di hasilkan oleh daun sirih itu sangat berguna untuk kesehatan tubuh, maka daun sirih menghasilkan berbagai macam jenis nama nama yang menjadikan sebagai nama yang di kenal pada seluruh Indonesia dan nama nama daerah daun sirih yaitu : Sirih (Indonesia), Suruh, Sedah (Jawa), Seureuh (Sunda).

Daun Sirih ( Suruh / Sedah / Seureuh )

Sehingga dengan adanya jenis kandungan dan manfaat yang di hasilkan oleh daun sirih itu dapat di jadikan sebagai salah satu tanaman yang memang menghasilkan berbagai macam jenis bahan obat obatan yang terbaik, herbal dan tradisional untuk membantu mengobati dan mengatasi berbagai macam jenis keluhan pada tubuh. Maka untuk itu kenali lah ciri ciri agar semua orang mudah mengenal dan mengetahui tanaman Daun Sirih ( Suruh / Sedah / Seureuh ) agar dapat di gunakan sebagai bahan pengobatan  yang tidak akan salah menggunakannya.

Ciri Ciri Tanaman Daun Sirih ( Suruh / Sedah / Seureuh ):

Dengan adanya jenis tanaman sirih ini memang sudah termasuk dengan jenis tumbuhan yang merambat serta bersandar pada batang pohon induk. Panjang pada tanaman sirih ini memang di capai puluhan meter, sehingga dengan adanya jenis daun yang menyerupai jantung serta tangkainya itu menjadikan tangkai yang panjang, permukaan pada daun yang berwarna hijau dan licin.

Tetapi dengan adanya jenis batang pohon yang menghasilkan warna hijau agak kecokelatan itu lah yang menjadikan sebagai bahan permukaan kulit yang kasar serta berkerut kerut. Dan dengan daun sirih ini memang di kenal sebagai bahan pengobatan yang mengatasi berbagai macam jenis keluhan pada tubuh.

Manfaat Daun Sirih ( Suruh / Sedah / Seureuh ):

  1. Daun Sirih ( Suruh / Sedah / Seureuh ) Dapat mengobati keputihan

Dengan adanya jenis keputihan itu memang menimbulkan berbagai macam jenis keluhan dan rasa yang tidak nyaman untuk kesehatan tubuh terutama pada wanita, sehingga dengan adanya jenis manfaat dan kandungan yang dihasilkan itu sangat bagus dan sangat alami untuk kesehatan tubuh terutama pada mengobati keputihan yang membunuh dan menghilangkan jamur serta bakteri yang berada di dalam leher rahim yaitu dengan menggunakan daun sirih.

Cara membuatnya dengan menyiapkan 7 – 10 lembar daun sirih, setelah itu rebus dengan menambahkan air yang berukuran 2,5 liter air dan tunggu sampai mendidih. Jika sudah air rebusan nya di gunakan untuk membasuh atau dengan membersihkan kemaluan berulang ulang kali.

Daun Sirih ( Suruh / Sedah / Seureuh )

  1. Daun Sirih ( Suruh / Sedah / Seureuh ) Dapat membantu mengurangi asi yang berlebihan

Dengan adanya jenis ibu yang menyusui itu memang dapat menjadikan sebagai salah satu asi yang sangat di butuhkan tetapi dengan adanya jenis asi yang mengalami masalah terutama pada asi yang berlebihan itu dapat di atasi dan di obati oleh daun sirih yang menjadikan sebagai salah satu jenis asi yang keluar secara normal.

Cara membuatnya dengan menyiapkan 4 lembar daun sirih dan minyak kepala secukupnya, jika sudah oleskan dengan minyak kelapa setelah itu di panggang dengan api dan caranya tempelkan pada seputar dada dalam keadaan masih hangat.

  1. Daun Sirih ( Suruh / Sedah / Seureuh ) Dapat membantu mengobati penyakit sifilis

Penyakit sifilis itu memang menimbulkan berbagai macam jenis keluhan dan rasa yang tidak nyaman untuk kesehatan tubuh sehingga dengan mengobati dan mengatasi berbagai macam jenis keluhan pada tubuh itu dengan adanya jenis manfaat yang memang terbaik untuk kesehatan tubuh tanpa harus menimbulkan efek samping yang negatif dengan menggunakan daun sirih yang dapat mengobati penyakit sifilis yang membuat gangguan pada tubuh.

Cara membuatnya dengan menyiapkan 25 – 30 lembar daun sirih bersama tangkainya dengan 0,25 kg gula aren dan garam dapur secukupnya dan jika sudah tambahkan 2 liter air tunggu sampai air nya mendidih dan konsumsi lah dengan 3 kali 1 hari secara terus menerus.

  1. Daun Sirih ( Suruh / Sedah / Seureuh ) Dapat mengobati penyakit jantung

Manfaat yang dihasilkan oleh daun sirih itu sangat banyak sehingga manfaat yang di hasilkan oleh daun sirih dapat membantu mengobati dan mengatasi berbagai macam jenis penyakit yang sangat sulit untuk di sembuhkan, sehingga dengan adanya jenis manfaat yang di hasilkan oleh daun sirih itu dapat menjadikan sebagai perawatan pembuluh darah agar penyakit jantung dapat di cegah dan di atasi oleh perawatan pembuluh darah agar bekerja tetap normal dan bagus.

Cara membuatnya dengan siapkan 1 sendok jintan putih, 3 siung bawang merah, 7 pasang biji kemukus dan 3 lembar daun sirih jika sudah haluskan semua bahan tersebut dengan cara menumbuk atau di blender jika sudah tambahkan 5 sendok air panas, dan tunggu lah sampai beberapa menit dan jika sudah di peras dan di saring maka konsumsi lah 2 kali 1 hari dan lakukan secara teratur. (By TJ)

Daun Sirih ( Suruh / Sedah / Seureuh )

Cara Pemesanan Daun sirih

Daun Sirih Tradisional, Herbal dan Alami Untuk Membantu Memelihara Kesehatan Organ Kewanitaan, Meredakan Batuk, Mengatasi Keputihan, Mengatasi Haid Yang Tidak Teratur & Penyakit Lainnya

Daun Sirih Herbal, Daun Sirih Alami, Daun Sirih Tradisional

Harga 1 Botol Kapsul Daun Sirih isi 80 Kapsul = Rp.115.000,-/botol

Paket HEMAT Setiap Beli 3 GRATIS 1 Total Rp.460.000 Jadi Rp.345.000

(Dapat 4 Botol dan Hemat Rp.115.000)

cara-pemesanan-cepat

Cara Pemesanan Cepat Daun Sirih:

SMS ke 0878-8856-6863, tuliskan : Pesan Kapsul Daun Sirih, Jumlah Botol yang dipesan atau Beli Paket Hemat 3botol gratis 1botol, Nama Anda dan Alamat Kirim Lengkap


=====================================

>>> Kapsul Daun Sirih Untuk Membantu Memelihara Kesehatan Organ Kewanitaan, Meredakan Batuk, Mengatasi Keputihan, Mengatasi Haid Yang Tidak Teratur & Penyakit Lainnya, Klik Detail Disini!
=====================================


This entry was posted in Daun Sirih and tagged , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Comments are closed.