Daun Sirih Pembersih Kewanitaan

Daun Sirih Pembersih Kewanitaan – Siapa sih yang tidak tahu tentang daun sirih ini, daun yang sudah di gunakan dan sudah di manfaatkan oleh semua orang yang ada di dunia ini untuk mengatasi berbagai macam jenis penyakit baik itu penyakit yang ringan atau pun jenis penyakit yang parah.

Namun ternyata bukan Cuma itu saja, ternyata daun sirih ini adalah salah satu warisan utama dari nenek moyang kita dulu yang masih di gunakan hingga saat ini, karena pada dasarnya daun sirih ini memiliki manfaat dan kandungan yang sangat bagus sekali di dalam nya.

Biasanya dulu nenek moyang kita memanfaatkan daun sirih untuk menyirih, karena pada dasarnya menyirih itu salah satu tradisi dulu yang di lakukan nenek moyang kita dulu, bahkan sampai sekarang banyak orang yang menyirih mengikuti tradisi nenek moyang kita dulu.

Sesuai yang tadi saya katakan kalau daun sirih ini salah satu memiliki manfaat untuk membantu anda dalam mengatasi penyakit ringan, penyakit yang parah dan beberapa gangguan lain nya misalnya itu dapat menghilangkan aroma bau mulut, sariawan, mimisan, luka bakar, batuk dan masih banyak lagi.

Manfaat Daun Sirih Untuk Menjaga organ Intim Kewanitaan

Daun Sirih Pembersih Kewanitaan

Daun sirih ini memiliki 3 jenis diantaranya adalah daun sirih merah, daun sirih hijau, dan daun sirih merah. Ketiga jenis daun sirih tersebut mempunyai manfaat yang sama bagusnya. Untuk jenis daun sirih yang warnanya hijau ini ternyata sangat bagus dan Daun Sirih Pembersih Kewanitaan. Berikut ini saya akan menjelaskan beberapa jenis manfaatnya.

Manfaat Daun Sirih Pembersih Kewanitaan diantaranya adalah :

  1. Daun sirih untuk mengobati dan mengatasi rasa gatal di bagian miss v

Mungkin gangguan ini sudah tidak asing lagi karena pada dasarnya organ intim kewanitaan itu salah satu bagian yang sangat sensitif sekali, karena organ intim kewanitaan itu sangat mudah sekali terserang oleh bakteri dan juga jamur serta kuman yang mengakibatkan organ intim kewanitaan jadi tidak bersih sehingga hal itu dapat membuat daerah organ intim kewanitaan jadi sering merasakan gatal.

Namun anda tidak perlu khawatir karena sekarang sudah ada daun sirih, sebuah obat herbal alami yang memiliki kandungan anti septic, anti jamur, minyak atsiri dan kandungan antioksidan yang mempunyai kemampuan untuk mengobati penyakit jamur dan juga bakteri yang bisa menimbulkan rasa gatal di bagian organ intim kewanitaan anda.

Jadi kalau anda merasakan gatal di bagian miss v sebaik nya anda gunakan daun sirih untuk mengatasinya.

  1. Daun sirih untuk membantu anda dalam melancarkan menstruasi yang tidak teratur

Manfaat dari Daun Sirih Pembersih Kewanitaan ini dapat membantu anda untuk mengatasi menstruasi yang tidak lancar, salah satu cara yang sangat tepat sekali adalah dengan merebus beberapa lembar daun sirih. Kemudian anda rebus daun sirih ini namun sebaiknya sebelum anda merebus daun sirih ini anda cuci terlebih dahulu agar kuman kuman yang menempel bisa hilang.

  1. Daun sirih dapat mengatasi keputihan

Keputihan yang parah itu bisa menimbulkan dan menyebabkan rasa gatal pada aroma yang tidak sedap di bagian miss v. Secara umum keputihan yang sering di alami oleh kaum wanita itu adalah jenis keputihan yang normal, namun tidak jarang sebagian orang yang mengalami jenis keputihan abnormal.

Daun sirih ini memiliki kandungan alami yang bisa membantu anda dalam mengatasi permasalahan keputihan. Cara yang dapat anda gunakan itu adalah dengan mencuci bagian organ intim kewanitaan anda dengan air rebusan daun sirih lalu oleskan dengan air rebusan daun sirih dan kunyit yang sudah di rebus secara bersamaan.

  1. Daun sirih dapat membantu anda dalam mengatasi dan menghilangkan aroma yang tidak sedap di organ intim kewanitaan

Aroma yang tidak sedap di bagian miss v sering kali di alami oleh setiap wanita, apalagi kalau anda sudah memiliki suami, pastinya permasalahan yang satu ini sangat mengganggu sekali dan membuat anda jadi tidak percaya diri ketika ingin melakukan hubungan intim dengan suami anda.

air rebusan daun sirih ini salah satu solusi yang sangat tepat sekali, karena daun sirih ini dapat menimbulkan aroma yang sangat wangi dan sangat khas sekali, cara nya itu dengan mengkonsumsi air rebusan daun sirih ini, namun selain itu air rebusan juga bisa anda gunakan untuk mencuci daerah organ intim kewanitaan.

Daun Sirih Pembersih Kewanitaan

garis

Cara Pemesanan Daun sirih

Daun Sirih Tradisional, Herbal dan Alami Untuk Membantu Memelihara Kesehatan Organ Kewanitaan, Meredakan Batuk, Mengatasi Keputihan, Mengatasi Haid Yang Tidak Teratur & Penyakit Lainnya

Daun Sirih Herbal, Daun Sirih Alami, Daun Sirih Tradisional

Harga 1 Botol Kapsul Daun Sirih isi 80 Kapsul = Rp.115.000,-/botol

Paket HEMAT Setiap Beli 3 GRATIS 1 Total Rp.460.000 Jadi Rp.345.000

(Dapat 4 Botol dan Hemat Rp.115.000)

cara-pemesanan-cepat

Cara Pemesanan Cepat Daun Sirih:

SMS ke 0878-8856-6863, tuliskan : Pesan Kapsul Daun Sirih, Jumlah Botol yang dipesan atau Beli Paket Hemat 3botol gratis 1botol, Nama Anda dan Alamat Kirim Lengkap


=====================================

>>> Kapsul Daun Sirih Untuk Membantu Memelihara Kesehatan Organ Kewanitaan, Meredakan Batuk, Mengatasi Keputihan, Mengatasi Haid Yang Tidak Teratur & Penyakit Lainnya, Klik Detail Disini!
=====================================


This entry was posted in Daun Sirih and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *